Ketua PTPDI Jawa Tengah didampingi Sekretaris ambil Sumpah Profesi TPD Politeknik Akbara Surakarta

 

Surakarta | Politeknik Akbara Surakarta menyelenggarakan Wisuda dan Angkat Sumpah Profesi Lulusan Program Studi Teknologi Bank Darah pada Sabtu, 14 Mei 2022, di Hotel Best Western Kota Surakarta, Hadir secara langsung Ketua (Asrori) dan Sekretaris (Subekti) PTPDI Jawa Tengah, untuk  menyumpah sebanyak 98 lulusan yang terdiri dari ....

Asrori perpesan Politeknik Akbara Surakarta dapat menghasilkan lulusan ahli madya Teknologi Bank Darah yang dapat menerapkan, mengembangkan serta memberikan pelayanan kesehatan khususnya bidang Teknologi Bank Darah yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan Negara Indonesia. Lulusan dapat menjadi tenaga yang memiliki kemampuan berperan sebagai ahli madya Teknologi Bank Darah yang bertanggung jawab, dapat berperan dalam pembangunan nasional dalam pelayanan kesehatan secara mandiri ataupun mengabdikan diri pada berbagai fasilitas pelayanan kesehatan baik swasta maupun pemerintah sehingga meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.  

Pelayanan transfusi Darah merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Teknologi Bank Darah harus senantiasa mengembangkan diri dalam menjawab kebutuhan masyarakat akan adanya jaminan mutu terhadap pelayanan yang prima.

Share on Google Plus

About ITTDI JAWA TENGAH

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar